Change Font Size

Change Screen

Change Profile

Change Layouts

Change Menu Styles

Cpanel

PEKANBARU (Riauhot) - Gerakan Nasional Membaca terus ditingkatkan. Salah satu upaya Perpustakaan Nasional meningkatkan gerakan ini dengan melakukan roadshow. Perpustakaan Soeman HS juga dipilih untuk roadshow tersebut.

"Dalam rapat-rapat kami sering menyebut perpustakaan di Riau layak menjadi contoh. Olehkarena itu, roadshow dan talkshow ini juga dijadwalkan disini. Dan kami sering sampaikan di roadshow daerah lain, bahwa pustaka Riau termegah di Indonesia,"ungkap Sekretaris Utama Perpustakaan Nasional, Dedi Junaidi dalam sambutannya di aula perpustakaan Soeman HS, Kamis 12/09/13.

Dedi menambahkan, program perpustakaan di daerah Riau berjalan baik. Hal ini didukung oleh perpustakaan keliling di 12 kabupaten/kota se Riau.

"Bahkan perpustakaan terapung juga ada di Riau yang geografis daerahnya di perairan,"tambah Dedi.

Acara itu dibuka bersama oleh Wakil Gubernur Riau HR Mambang Mit beserta Kepala Badan Perpustakaan, Arsip dan Dokumentasi (BPAD) Riau, Chairul Riski. Wakil Gubernur Riau HR Mambang Mit mengatakan, minat baca akan semakin meningkat dengan fasilitas memadai. BPADP Riau telah menjadi contoh dalam pelayanan dan fasilitas perpustakaan.

Roadshow bertema Perpustakaan Sahabat Terbaik Keluarga Indonesia ini, menghadirkan artis Rachel Amanda dalam acara Talkshow nya. Sehingga, pelajar, mahasiswa dan hadirin merasa

Sumber : www.riauhot.com