Change Font Size

Change Screen

Change Profile

Change Layouts

Change Menu Styles

Cpanel

Pekanbaru, Dalam rangka memberikan pemahaman tentang korupsi sejak usia dini, Pustaka Soeman HS berencana membuka bilik buku ?Fraud And Korupsi?. Dikatakan Kepala Badan Perpustakaan dan Arsip Daerah (BPAD) Provinsi Riau Chairul Rizki bilik tersebut bukan saja. Dimanfaatkan oleh tunas penerus bangsa tetapi juga untuk masyarakat luas.

"Bilik buku tunas integritas ini bukan saja untuk anak-anak tetapi juga dapat dimanfaatkan oleh masyarakat luas," ujar Chairul Rizki.

Bilik buku juga menyajikan buku-buku yang disumbangkan oleh KPK dan berbagai pihak, koleksi buku-buku yang disumbangkan KPK itu, berisikan materi terkait pencegahan dan pemberantasan korupsi.

Lebih jauh dijelaskan Rizki, pembukaan bilik buku Fraud and Korupsi itu merupakan tindak lanjut dari workshop Tunas Integritas ) yang digelar Desember 2012 lalu. Saat itu mendapat respon positif dari peserta dan masyarakat.

Peresmian sendiri direncanakan pada tanggal 20 Mei 2013 sempena RTD Fraud Awareness for Internal Auditor And Financial Manager in Publik Sector sekaligus pengukuhan pengurus ACFE Indonesia Region.

Rizki juga mengharapkan peran aktif dari semua pihak dengan mengirimkan buku-buku materi dan publikasi terkait pencegahan korupsi. (RF)

Sumber : http://www.beritaazam.com