Change Font Size

Change Screen

Change Profile

Change Layouts

Change Menu Styles

Cpanel

 PEKANBARU- Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dipersip) Provinsi Riau melaksanakan Wirid bulanan sekaligus menyambut bulan suci Ramdhan 1438 Hijryah. Acara ini dilakasanakan pada Selasa (24/04/2017) bertempat di lantai 3 (tiga) gedung Perpustakaan Soeman HS, tepatnya ruang bedah buku bersebelahan dengan Bilik Melayu.

 

 

Wirid ini merupakan agenda bulanan dari Dipersip, namun ada yang berbeda pada wirid kali ini, karena bertepatan dalam penyambutan bulan suci Ramdhan. Acara yang dihadiri oleh hampir seluruh ASN dan Honorer  Dipersip ini buka langsung oleh Kepala Bidang (Kabid) Perpustakaan, Irwan. SH.,M.Si.  Dalam sambutannya Irwan berharap seluruh keluarga Dipersip dapat saling bermaafan, bekerja dengan ikhlas, meningkatkan rasa kekeluargaan sehingga dapat menjalani bulan ramadhan dengan baik.
 
Ustad Rusli Ruslan yang mengisi wirid saat itu banyak memaparkan agar terus meningkatkan iman dan taqwa. Meningkatkan rasa kekeluargaan serta tata cara menghadapi bulan ramadhan dengan baik juga menjadi pembahasan yang sangat menarik pada acara ini.
Acara ini diakhiri dengan salam-salaman untuk memper erat silaturahmi sesama ASN dan Honorer Dipersip.(Riki)